Senin, 16 Maret 2015

Trappsila itu...

Tandya Remaja Pembela Pancasila alias SMAN 9 Yogyakarta. Beberapa bulan yang lalu, aku keterima di SMA ini.. yeay! Too much story sebelum masuk SMA ini, awalnya pengen banget masuk delayota, terus juga sempet mohon-mohon sama ortu pengen masuk stece, mau masuk stama tapi terlalu dekat dari rumah dan itu sama sekali nggak asyik wkwk.

Belum ada satu tahun sih, tapi udah banyak banget cerita. Dan kira-kira masih ada dua tahun lebih buat mengukir cerita di SMA ini. Orang bilang, masa SMA masa yang paling indah. Persahabatan, percintaan, pembelajaran. Pertama masuk trappsila pun, udah mengukir sebuah cerita hahaha. Dan di trappsila aku mengenal berbagai variasi individu baru. Senang, sedih, malu, suka semua campur aduk di sini. Dan aku yakin semua yang sudah diukir di sini akan jadi sesuatu yang bakal aku rindukan suatu saat nanti. Trappsila emang tempatnya gak besar, tapi lumayan buat nyaman. Dan orang-orang bilang, trappsila itu terkenal dengan eventnya yang keren-keren :) cukup bangga dengan trappsila.

Teringat waktu MOS, bener-bener rasanya kesel banget.. malem-malem dan harus nyari barang-barang buat besok pagi. Sempet ngerasa hampir mau nangis juga waktu itu. Dimarah-marahin, kesel banget.. sempet mikir kalau itu kayak adegan sinetron lolz wkwk. Terus yang bener-bener seneng itu, kalau gak salah itu hari minggu dan MOS terakhir. Ternyata adegan marah-marah itu cuma akting :p terus kita juga ngelempar plastik isi air ke kakak-kakaknya, seneng deh! Terus yang bikin bangga, kita dibagiin almamater kayak punya kakak2nya. Hahaha.

Bonus foto tiga angkatan 017,016,015 nih!






Tidak ada komentar:

Posting Komentar