Jumat, 15 Juli 2016

HAI!

Halo. Udah lama nggak aktifin blog ini sebenarnya, kalau nggak karena liburan dan gabut. Jadi akhir-akhir ini aku sering nulis apa yang terlintas di otakku aja. Anything.. like, nggak ada yang bakal baca blog ini dan malah suka kaget liat statistik pengunjung, "Loh, ada yang visit blog aku? Kok akeh?" =)) Ini blog aku buat sejak 2012. Kira-kira itu SMP awal banget. Kenapa aku buat blog? Entah aku sendiri juga lupa. Mungkin dulu pekerjaanku adalah ngintipin blog orang satu-satu, kok bagus aja gitu. Kita bisa nulis apa pun.

Dan menyedihkannya tema blogku sudah bertahun-tahun tidak diganti, mungkin karena aku sibuk dan malas. (halah) Padahal aku dulu suka banget mainan blog, aku post macam-macam. Dulu bloggku sering aku kasih musik lewat videokeman.com, tapi kok sekarang aku coba nggak bisa ya? aku lupa cara ngaktifinnya lagi=)) terus kasih animasi macam-macam dan masih banyak lagi, aku merasa semakin tua aku semakin tidak kreatif. (halah) (17 tahun juga masih oktober)

Awalnya aku anggap menulis itu untuk diri sendiri, dan cuma buat baca diri sendiri. Itu mungkin salah satu alasanku ya, kenapa aku suka sama Ilana Tan. Ada yang tahu beliau nggak? kalau masih nggak tahu bisa tanya google. Jadi intinya Ilana Tan bukan nama asli.

Kalau kutipan di salah satu novelnya sih, kata Edna Ferber, "Writers should be read but not seen. Rarely are they a winsome sight."

Tapi setelah suatu hari aku gabung di HAI SCHOOL CREW yang isinya 70-an anak dari berbagai daerah (kalu nggak salah dari Jogja 17 anak termasuk aku) ternyata mereka juga mainan blog juga. Aku intip dong isi blognya satu-satu yang tertera di bio LINE/Instagram mereka. Asik, ternyata aku nggak satu-satunya manusia yang jatuh cinta dengan blog. (yaiyalah)

Nah! Terus ternyata di grup Kak Kiram kirim sebuah poster dan post kalau ternyata ada #7hariberceritabersama #HAISCHOOLCREW. Walaupun aku udah masuk kelas 12, tapi kayaknya nggak ada salahnya kan kalau aku ikut ngeblog selama seminggu? :)

Sooo, mulai senin 18 Juli sampai minggu 24 Juli 2016, saya Dewi Setya Swaranurani akan rutin ngeblog di blog ini! :) #7hariberceritabersama #HAISCHOOLCREW

Tunggu postnya ya. Sebisa mungkin aku tulis sesuatu yang menarik dan mungkin aku nggak akan post tentang diriku karena... karena yaaa lihat aja nanti! :) Dadaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar