Kamis, 17 September 2015

Amarah Sang Eros

Wahai Sang Eros,
Wahai Sang Physce,
Aku menemukanmu yang diam-diam merasuki jiwa sepasang laki-laki dan perempuan

Sang Eros telah membuktikan, bahwa ia bisa mengalahkan segala penghalang yang datang

Oh Sang Eros, aku menemukan seorang anak manusia yang kau sakiti karena kau rasuki

Aku menemukan seorang anak manusia menyakiti dirinya sendiri
Dan aku menemukan seorang gadis mencium bibir pria yang ia cintainya sekian lama di depan pacar barunya sendiri

Dan aku menemukan banyak anak manusia yang menangis setiap malam karena kau rasuki

Wahai Sang Eros,
Wahai Sang Physce,
Mengapa kalian merasuki dua anak manusia yang salah?
Dan mengapa saat kau pergi malah menimbulkan sebuah benci?

Dan mungkin suatu hari nanti kau akan kembali tanpa menimbulkan sebuah benci

Dewi, Juli 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar